Minggu, 29 Juni 2014

DAFTAR RIWAYAT HIDUP (CV)

NAMA              : SIFA FAUZIAH
KELAS              : 3EA27
NPM                :16211755
TUGAS             : 4 ( Bulan Juni)


COVER LETTER & CURRICULUM VITAE
SIFA FAUZIAH
Jalan Baru
No. F62 RT002/09
Jatimakmur, Pondok Gede
Bekasi, 17413
087781242729

Bekasi, Februari 2013
Kepada Yth,
HRD
Di
Tempat

Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         : 7 Lembar

Dengan hormat,
dengan ini saya kirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup, sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya sangat berharap dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan menempati posisi jabatan yang sesuai dengan kualiikasi pendidikan saya.

Saya Sifa Fauziah, saya muslim. Pendidikan formal terakhir saya adalah lulusan SMA Negeri 5 Bekasi, akan tetapi saat ini saya melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma kalimalang jurusan Ekonomi semester 4 (empat). Saya juga memiliki dedikasi, dan tanggung jawab terhadap pekerjaan.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup.
2.      Foto copy ijazah terakhir.
3.      Foto copy SKHUN.
4.      Foto copy SKCK.
5.      Foto copy KTP.
6.      Foto copy raport kelas 3 (ganjil-genap).
7.      Pas photo 4x6 (1 lembar).
Saya selalu terbuka untuk undangan wawancara, dimana Bapak/Ibu dapat mengetahui potensi diri saya lebih mendalam. Silahkan Bapak/Ibu menghubungi saya dengan nomor telepon “0877 8124 2729” , sesuai dengan waktu yang Bapak/Ibu kehendaki. Besar harapan saya permohonan ini dapat dikabulkan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Sifa Fauziah

DATA PRIBADI :

1.       Nama Lengkap                                  : Sifa Fauziah
2.       Tempat /Tanggal Lahir                   : Jakarta, 24 Desember 1994
3.       Alamat                                                  : Jalan Baru No. F62 RT 002/09 , Jatimakmur, Pondok Gede,
  Kota Bekasi,17413
4.       Nomor telepon                                 : 087781242729
5.       Email                                                     : syifa1424@yahoo.com
6.       Jenis Kelamin                                     : Perempuan
7.       Status                                                   : Belum Menikah
8.       Agama                                                  : Islam
9.       Kewarganegaraan                           : Indonesia
10.   Tinggi badan                                       : 163 cm
11.   Berat badan                                       : 54 kg


LATAR BELAKANG PENDIDIKAN :

1.       Sekolah Dasar 1999-2005                                              : SD Negeri Jatimakmur 3, Bekasi
2.       Sekolah Menengah Pertama 2005-2008                 : SMP Negeri 06, Bekasi
3.       Sekolah Menengah Atas               2008-2011                           : SMA Negeri 5, Bekasi
4.       2011-2013                                                                            : Universitas Gunadarma (masih aktif)

KETERAMPILAN :

1.       Komputer           : Dapat menggunakan program Microsoft office untuk administrasi, grafis, dan
  Accounting.
2.       Bahasa inggris    : Menggunakan Bahasa inggris secara verbal (pasif).

PENGALAMAN KERJA :

1.       Bekerja di PT. KALBE sebagai SPG.
2.       Bekerja di PT. NESTLE sebagai SPG.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar